Selasa, 09 Februari 2016

tips baju ukuran tubuh

1. Saat Sedang Ingin Mengenakan Dress, Pilih Modelyang Sesuai dengan Bentuk Tubuhmu

pilih dress yang tepat
babydolls, peplum, straight-cut, shift dress via www.gorgeautiful.com
Penting buat memilih dress yang bisa menonjolkon bentuk bahu, dada, pinggang, dan pinggulmu. Keempat model dress di atas mungkin bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang berbadan kurus.
 pilih dress yang tepat

2. Agar Terlihat Lekuk Tubuhmu, Coba Kenakan Ikat Pinggang

pakai ikat pinggang
coba pakai ikat pinggang via lookbook.nu
Selain membuat ilusi lekuk tubuh, ikat pinggang bisa mempercantik penampilanmu. Tapi, hati-hati, ya! Jika ikat pinggang yang kamu kenakan terlalu besar, tubuhmu bisa jadi terlihat lebih pendek.
 pakai ikat pinggang

3. Blouse Bisa Jadi Pilihanmu Asalkan Bentuk dan Ukurannya Proporsional

blouse
pilih blouse yang proporsional via indulgy.com
Ukuran blouse sudah pasti harus kamu perhatikan. Trik paling “aman” adalah memilih medium size. Perhatikan pula model lengan dan aplikasi tambahan padablouse-mu. Ruffles di bagian dada seperti gambar di atas bisa membuat tubuhmu tampak lebih berisi, lho!
 blouse

4. Memilih Medium Size Juga Berlaku untuk Kaos, Jangan Terlalu Ketat Atau Malah Kedodoran

kegedean
kaos yang kedodoran via funny-quotes.picphotos.net
Jika lekuk tubuhmu tidak terlalu kentara sebaiknya lupakan untuk mengenakan kaos ketat. Bukannya terlihat menarik, kamu justru bisa terlihat semakin kurus. Sementara, mengenakan kaos dengan ukuran yang terlalu besar membuatmu terlihat “tenggelam”. Jadi, sebaiknya pilih ukuran medium, ya! Kamu juga bisa memilih kaos dengan potongan body atau tambahan kantong di bagian dada.

6. Kemeja Juga Bisa Jadi Item Andalan untuk Menyamarkan Bentuk Tubuhmu

kemeja
memilih kemeja via www.fashionteria.com
kemeja
Bingung mau pakai baju apa? Yup, kemeja bisa jadi item andalan saat sedang paceklik ide dalam menentukan gaya berbusana. Kemeja berlengan panjang khususnya, ampuh menyamarkan bentuk bahu dan tanganmu yang kurus. Kenakan dengan cara dimasukkan ke dalam celana, maka pinggang akan terlihat lebih lebar dan kaki tampak proporsional.
sumber;hipwee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar